Berbicara mengenai
iklan facebook, jasa iklan facebook, dan penargetan facebook ads, maka kita telah berbicara mengenai strategi terbaik berpromosi di media sosial, Facebook adalah salah satu nama top yang muncul dalam pikiran kita. Jutaan orang menggunakan Facebook untuk terhubung & berinteraksi dengan teman-teman mereka di seluruh dunia setiap hari. Sebagai pemasar kita melihat ini sebagai akses ke pasar yang luas dengan komunikasi yang lebih baik.
Jasa Iklan Facebook
Anda mungkin telah melihat bahwa banyak organisasi & merek, besar atau kecil memiliki kehadiran di Facebook, kebanyakan dari mereka menargetkan iklan menggunakan
jasa iklan facebook.
Jika Anda mengambil halaman Facebook dari sebuah perusahaan, mereka 3 item penting. Mereka adalah,
Konten - Gambar-gambar, status, informasi perusahaan, dll,
Anda berbagi pada halaman Anda untuk menarik penggemar Anda.
Aplikasi - Berbagai aplikasi yang digunakan untuk mendorong penggemar untuk terlibat dengan halaman.
Iklan Sponsor - Iklan halaman & merek melalui Facebook.
Jasa Penargetan Iklan Facebook Terbaik
Konten memainkan peran utama dalam hal ini. Jika halaman tidak memiliki konten yang baik & dihargai, jumlah sekedar suka atau iklan dibayar akan sangat sedikit digunakan. Anda harus merencanakan ke depan seperti apa konten & apa kategori Anda akan meng-upload & kapan Anda akan melakukannya.
Anda juga harus mengidentifikasi apa yang akan Anda menghindari dari berbagi pada halaman Anda.
Adapun contoh kita membuat halaman Facebook untuk bisnis lokal dalam rangka untuk mempromosikan bisnis mereka & menciptakan basis penggemar setia.
Hari ini kita melihat banyak halaman mempromosikan beberapa jenis promosi on & off. Ini adalah sebagian besar waktu kontes. Hal ini penting untuk mengidentifikasi "yang perlu kita lakukan kontes hanya karena semua orang melakukannya?".
Tips memilih jasa iklan facebook
Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum Anda memulai kegiatan promosi pada halaman Facebook Anda. Juga Anda harus melalui syarat & ketentuan dari Facebook baik pula. Misalnya menurut pedoman Facebook (
https://www.facebook.com/page_guidelines.php) Anda tidak harus mempromosikan seperti gambar pada halaman Anda sebagai kompetisi.
Penargetan Jasa Iklan Facebook adalah sebuah strategi dimana dapat
dikatakan bahwa biasanya jangkauan posting halaman di Facebook di bawah 20% dari total basis penggemar. Tapi dengan kampanye iklan yang tepat Anda dapat hampir tiga kali lipat jangkauan ini.
Pada dasarnya ada dua jenis iklan di Facebook. Salah satunya adalah iklan kecil yang muncul di sebelah kanan sisi side bar browser ketika Anda berada di Facebook. Yang lain adalah cerita yang disponsori yang datang di feed berita di halaman rumah Anda. Hal ini terjadi terutama ketika teman-teman Anda seperti halaman yang disponsori atau berbagi konten mereka.
Untuk
membuat Iklan Facebook, Anda bisa pergi ke facebook.com / iklan & pilih membuat Ad. Anda dapat mempromosikan baik sebagai URL situs eksternal, halaman Facebook atau
Facebook App melalui iklan.
Ada beberapa tujuan yang dapat dicapai melalui iklan ini. Anda dapat menggunakan Iklan Facebook untuk Keuntungan lebih suka ke halaman Anda, dapatkan lebih banyak klik atau tayangan. Atau untuk mempromosikan pos tertentu. Jadi Anda harus memilih tujuan baik untuk hasil yang lebih baik dari iklan Anda.
Dan sekarang Anda dapat merancang iklan Anda. Anda dapat menambahkan gambar untuk meningkatkan daya tarik Ad Anda. Dan juga Anda dapat memilih opsi cerita yang disponsori bersama Iklan Anda. Ini diberikan secara gratis oleh Facebook.
Kemudian Anda perlu menentukan target audiens Anda. Hal ini sangat penting. Facebook memungkinkan Anda untuk menentukan target audiens berdasarkan negara, kota, usia, jenis kelamin, dan bahkan status hubungan. Gambar di bawah ini diberikan akan memberikan pemahaman tentang hal ini. Misalnya untuk Tuan-tuan toko pakaian kecil di daerah geografis yang kecil, mereka dapat memastikan bahwa iklan mereka hanya akan ditampilkan kepada laki-laki dengan dalam kategori usia dan di sekitar langsung dari toko. Ini akan membantu untuk mendapatkan hasil yang lebih bermanfaat dari biaya iklan yang dikeluarkan.
Juga kita dapat memastikan iklan tidak akan ditampilkan kepada mereka yang telah menyukai halaman dll kami ini membantu untuk mengurangi pemborosan uang berbicara dengan orang yang sama lagi & lagi.
Sekarang Anda dapat mengatur anggaran untuk iklan Anda. Anda dapat memungkinkan Facebook untuk menawar dengan hanya menetapkan batas anggaran harian atau Anda dapat mengajukan tawaran sendiri untuk results.This yang lebih besar akan membantu Anda untuk melacak biaya iklan Anda dan memastikan Anda tidak melebihi batas Anda.
Sehingga Anda dapat melihat bahwa iklan Facebook dapat disesuaikan untuk lebih ditargetkan untuk kebutuhan spesifik & karakteristik penampil individu (misalnya Anda dapat merancang iklan terpisah untuk laki-laki & perempuan yang masih lajang, dalam suatu hubungan, menikah, bercerai dan target mereka benar & mendapatkan hasil yang lebih baik dengan biaya yang sangat rendah) & membuat iklan di facebook akan sangat efektif jika anda dibantu oleh
jasa iklan facebook terbaik
terima kasih atas artikelnya gan untuk cara penargetan facebook ads yang baik.
BalasHapus